...

Selasa, 17 November 2009

Dirimu

Adakah diriku.. oh singgah di hatimu?
Dan bilakah kau tau...
Kau lah yang ada di hati ku..

Walau ku tahu, mengagumimu hanya mampu membuatku sakit dan meneteskan air mata, tapi aku tak mampu untuk memendam.
Aku terus jujur di dalam hati bahwa aku menyukaimu..
Pedih perih tak kurasakan.. bila ku lihat tawamu, senyummu dan tigkah lakumu.
Walau, gerak gerikmu itu dapat membuat hati ini SAKIT.
Pantaskah ku mengharap cintanya..?
Semua yang ku mau, hanya lah dirimu, satu.......
Tahukah kamu?
Aku suka padamu tanpa ada seorang pun yang tahu seberapa dalam rasaku.
Biarlah waktu terus berjalan tanapa menghiraukan aku.
Tak usah lah semua orang tau akan perasaanku, karena aku memang tak bisa mengatakannya..bahwa..
aku suka kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar