...

Jumat, 18 Desember 2009

Argh....!

Ya. LDKS berjalan dengan lancar. Ternyata LDKS dari bayangan gue terlampau jauh ama aslinya. Sekarang gue resmi jadi OSIS. Dan gue pun resmi jadi babu para guru. Mulai dari pungutin uang infak, pungutin sampah, dan pekerjaan lain. Banyak yang gue lewatin seiriing dengan blog gue di anggurin. Sekarang gue pengen banget ke 'jalan putih'. Jalan dimana gue masih menjadi orang polos dan bertaqwa kepada tuhannya. Hei, hei, hei. Bukannya gue sekarang jadi punya kehidupan malem, tapi gue ngerasa aja gue bukan lagi anak kecil yang gak tau apa-apa lagi. Semua perbuatan yang gue kerjain pasti ada akibatnya... Kaya sekarang. Mungkin yang harus gue lakuin adalah, mengambil keputusan yang tepat, dan nikmati akibatnya,, 'nefa giv ap!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar