...

Sabtu, 17 April 2010

terima kasih atas segalanya.

Satu hal yang pengen gue lakuin sebelum bikin postingan ini : bersyukur. "Ya Allah, terima kasih Engkau telah melahirkan hari ini ke dunia. Karna hari ini Engkau memberikan ku pelajaran dan kebahagiaan sekaligus. Dua hal yang sama bagusnya untuk hidup di dunia" 

Udah ketebak, blom? Hari ini itu bener - bener hari yang berkesan bagi gue. Pertama, gue di kasih unjuk akibat gue suka ngomong sembarangan. Gue di -jauhi- sama orang yang gak langsung, berkaitan dengan kehidupan gue. Dan gue gak mau hal itu terjadi. Apa daya, semua harus gue terima. Kedua, gue di kasih lihat kebahagiaan itu.... Kayaknya, nih ya, kayaknya. [guru] itu suka sama gue.. Buktinya? Temen - temen [guru] itu moto - moto gue, secara gak langsung. Dan itu, sangat - sangat terlihat jelas, kalo mereka mau foto guee.. Oke, itu aja gak cukup, barangkali mereka emang ada keperluan buat moto gue? Nah, yang beda daripada yang beda, temen - temen [guru] itu pada nunjuk gue, seakan - akan, matanya berbicara,"Oh, yang ini, anaknya?" Kau buat ku jadi gila, saat kau juga bilang cinta padaku  . Yang itu gak mungkin banget, yaa. Karna [guru] itu masih punya pacar yang amat di cintainya.. Gue sih yakin, kalo ada yang aneh, antara pelatih - pelatih ini. Dan, hati kecil gue masih percaya, kalo hubungan pelatih ama dilatih itu bagaikan buku pelajaran dan siswa. Siswa itu sangat butuh buku pelajaran tersebut, sedangkan buku itu gak butuh di baca, tapi dia 'kan selalu terbuka untuk di baca sang siswa.. Argh! Aku hampir gila di buatnya..! ><

Quote of the day : Cobalah untuk mengikhlaskan setiap keburukan yang terjadi, karna kebaikan akan datang dua kali lipatnya..believe it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar