...

Kamis, 26 Juni 2014

Another trip!

bismillahirrahmanirrahim

Hehehehehew, hari ini ngebolang sendirian lagi~ tapi dengan misi. Nggak enaknya terlalu mepet sama sore pas pulang, jadi ga bisa jalan-jalan kaki pelan-pelan sambil tafakkur :)

Misinya ialah: nukerin kwitansi obat ke YKP BDN.

Buat yang ayah/ibunya pensiunan Bank Dagang Negara, trus tiba-tiba disuruh ke Koperasi Perpensi BDN tapi nggak tau harus naik apa, selamat!! Karena ane akan ngasih tau naik apa kesananya (selain motor ya)

Jadi tadi ane naik trans jakarta. Dari Blok M, ke Harmoni Sentral Busway. Trus abis itu naik bus yang arah PGC. Langsung turun deh di Pecenongan, jangan ke Juanda.. Walaupun di kop suratnya tertera "Jl. Ir. H. Juanda No. 25", tapi turunnya di Pecenongan aja.. Soalnya kalo di Juanda jalan kakinya jauh lagi. Abis turun di Pecenongan, nyebrang ke kiri, karena gedung YKPnya ada di sebelah kiri jalan. Trus jalan kaki sedikit ke arah berlawanan dengan bus tadi. Sampe di bank Mandiri, kan ada gerbang gitu sebelahnya, nah masuk situ deh.. Dan nyampe! yey.

Sekian dulu share pengalamannya. Wassalam! (perasaan tadi gak salam, sekarang kenapa salam ni? wks)

2 komentar:

  1. salam kenal yani

    saya sudah beberapa kali kesana, dengan hal yang sama menukarkan kwitansi buat Ibu abis berobat hehehe... karena lumayan jauh kebetulan rumah berlokasi di kalimalang jadi harus naik 58 jurusan UKI via tol Cikampek kemudian turun di halte Busway Transjakarta milih deh yang arah transjakart ke sana paling enak ke Kp. Melayu dulu kemudian diteruskan ke arah Senen atau pasar Baru.

    Kita selaku anak dari pensiunan BDN agak kurang terbantu dengan informasi yang sedikit di media internet, khususnya di perpensi BDN Bekasi sudah di sosialisasikan tentang BPJS Kesehatan, apakah Yani di Perpensi BDN Tangerang sudah mengetahui ini ?

    saya masih mencari informasi tentang ini, disaat sosialisasi kebetulan berangkat ke Wisma BDN yang berada di Manggarai, katanya ketua Perpensi BDN Pusat mau membantu anggota keluarga dari anggota perpensi BDN yang mau mengurus BDN. Saya mau mengurus BPJS Kesehatan Ibu saya melalui program Perpensi BDN ini, namun ingin sekalian dengan saya juga mau tapi BPJS Kesehatan kalau mengurus sendiri agak repot maunya diurusi oleh perpensi BDN sekalian gitu tapi bayarnya sendiri-sendiri.

    Kalau Ibu saya BPJS Kesehatannya di tanggung oleh Perpensi BDN nah kalau kita yang nanggung kita sendiri engga apalah kita buat ATM Bank Mandiri yang penting auto debet, bikin BPJS Kesehatan sendiri repotnya mengurusnya jadi bisa engga yah sekalian gitu ...

    sayang Perpensi BDN engga punya website atau sosial media yang konsisten tentang informasi-informasi ini padahal banyak sekali anak-anak dari perpensi BDN yang ingin mengetahui hal-hal yang update dari Perpensi BDN. Mohon maaf nyampah jadinya di blog Yani hanya sharing ajah... #abayaminexit

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mas abayamin :)

      maaf baru respon, baru nyadar kalo ada komentar di post ini hehe.

      wah, ternyata sesama anak dari pensiunan BDN ya, kalo boleh tau Ibu dari BDN cabang mana mas?

      kalo soal BPJS, jujur saya nggak terlalu ngerti.. karena saya anak kelima jadi nggak 'menikmati' BPJS dari Perpensi.. tapi setau saya yang bisa nikmatin BPJS yang umurnya masih 21 tahun ke bawah ya? mungkin karena sekarang anak-anak dari pensiun BDN sudah pada besar, jadi info dari pusat tidak di update/upgrade lagi? tapi akan lebih baik kalo infonya di sebar lewat media sosial ya..

      iya mas nggak papa, makasih udah berkunjung :)

      Hapus