...

Rabu, 04 November 2009

Obat Hati(?)

Lagi banyak pikiran, nih. Bukan apa-apa, sih bagi seorang biasa. Tapi bagi gue? rasanya gedekin banget. Seribu sahabat kurang, tapi satu musuh kebanyakan banget. Itu yg gue lagi rasain. Mungkin orangnya gak nyadar, tapi gue, sadar bgt sikapnya kayak gitu. Kalo gue bilang, " kenapa, sih, ***? Kok lo beda banget, deh " Dia pasti bingung seribu bingung. Wajar, sih. Dia temenannya maunya ber-gank. Gue ajak ngobrol, dia pura-pura gak denger dulu, setelah agak lama baru di anggepin. Kesel deh. Pengen rasanya...baca fikiran orang dan melakukan apa yg ingin dia mau biar gue gak di gituin. Dia maunya bertiga mulu, dah, pokoknya. Gue ga mau nyebutin nama.. Dia emang gak terlalu penting, sih. Mau dia gak ngajak ngobrol juga gak papa. Tapi karna gue gak suka dan gak mau punya musuh, ya gue gak bisa biarin sikapnya kayak gitu. Tapi gimana caranya? Please help me...... Gue gak mau penyakit hati bersarang di hati gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar