...

Kamis, 04 Februari 2010

Entri Baru

Udah (cukup) lama nih gak posting apa - apa. Semuanya berjalan dengan baik, dan terus berkembang. Kayak blog kelas gue yang gue bikinin, ternyata setelah banyak yang tau blog itu buat ajang curhat, baru deh antusiasnya.. bisa di lihat di http://vantutle-reptibels.blogspot.com/ ..
Trus senam modifikasi yang akhir - akhir ini baru saja berakhir. Tugas - tugas yang numpuk, segudang inisiatif yang tertunda.. huh. Mending tugas nya pake kertas ama pulpen. Ini mah, pake listrik, gadget, sama sedikit keahlian. Bisa di singkat : ngetik mulu. Secara komputer bukan punya gue, tapi milik bersama orang - orang di rumah gue. Jadi ngerjain nya juga males. Pas lagi ngerjain tugas..disuruh nyapu, cuci piring, atau apalah yang memakan waktu banyak. Oke, gue matiin komputer. Tapi gimana nasib tugas guee!?!?!?!? Yang ada gue harus nyalain komputer lagi, dan siap - siap kena omelan. Du uh .. pengen deh rasanya punya laptop, atau notebook yang ukurannya kecil, bisa di bawa kemana - mana, dan gak mengeluarkan suara kayak komputer pas pertama kali nyala pasti kan ada suara " nit nit ". Heu.. ngebayangin nya enak banget,,jadi pas sebelum tidur, gue bisa ngetik tugas.. Pas lagi ada waktu luang, gue bisa ngetik tugas..apalagi kalo lagi nunggu mesin cuci. Lama......banget. Daripada gue bengoong mending gue ngetik tugas. Satu hal yang perlu di ketahui : di tahun 2010 ini yang namanya tugas bukan di 'kerjain' lagi. Tapi di 'ketik'.. Sampe sini dulu, deh. Udah adzan soalnya. Mandi, Shalat maghrib, dan, ngerjain tugas lagi....yang gak bakal habis.

2 komentar:

  1. hehehe,,,
    w jga pngen kale punya notebook tapi mo gmna juga kgak bakal d bliin :( hikz-hikz...

    BalasHapus
  2. heu. iya ya. tapi kita terus berdoa saja, sambil terus istiqomah. yeah...

    BalasHapus