...

Minggu, 21 Februari 2010

Impian

Entah kenapa, gue paling suka sama 'suasana Bandung' kayak gini. Langit biru, cahaya matahari terpancar dari balik dedaunan, burung berkicau, angin semilir, membuat gue tahu betapa indahnya dunia. Membuat gue harus bersyukur dengan apa yang ada sekarang. Gak boleh iri setiap lihat kembaran lagi main komputer : 2 message dari 2 sahabatnya, like-an status, comment status, wall, chat dari temen yang gak bakal gue dapetin. Orang tua yang baik, fasilitas internet di rumah, kakak galak tapi selalu gak ada di rumah, dan temen baik yang gak terlalu deket, patut di syukuri juga, tuh. menurut gue, impian gue tu hampir di depan mata. Impian gue adalah : nge-kost di Bandung, kuliah di ITB dg jurusan design grafis, punya kakak cowok yang baik. Tapi yang terakhir kayaknya impossible, ya. Secara, kakak gue 4 dan 4-4 nya cewek semua.. ==' Cara wujudin : punya kenalan mahasiswa, punya kenalan yang tinggal di Bandung, 'suasana Bandung' yang hampir setiap hari terasa, apalagi kebiasaan gue les di gedung sekolah yang jadwalnya tergantung sama gurunya. Hampir mirip kuliah, kan? Alhamdulillah, yang di atas udah terpenuhi semuanya. Mengenai kenalan - kenalan itu gue dapet dari hasil nyari di twitter.. hehehe. Jadi cuma tinggal ngeliat status - status mereka, gue udah ngerasain gimana sih impian gue itu... ^^ (21.02.2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar