...

Kamis, 25 Maret 2010

Hati boleh panas, kepala harus tetep dingin..

Astaghfirullah. Sesuai judulnya, hati gue sekarang lagi panas banget. Rasanya pengen langsung cepet - cepet ngomongin itu orang dan membuat 'armada' yang lebih besar.. Biasalah, cewek - cewek kalo lagi panas, butuh pendukung yang sama - sama benci ama tu orang. Lagipula gue juga gak perlu 'buka armada', karna dia itu udah di sebelin banyak orang. Dengan sikapnya yang munafik gitu, seketika dia di benci banyak orang. Bilangnya gak suka sama **A** , tapi di flash disknya.. banyak foto si A. Udah gitu ada foto yang di edit jadi foto dia bareng sama si A. Tapi ngakunya sih fotonya di edit sama sahabatnya yang sama - sama LIER, MUNAFIK, yang setiap huruf yg dia ucap itu bermakna. Bermakna menyimpang, maksud gue. Hati sama lidah beda ucap. Yang gue yakin sih, fotonya itu di edit sama PD, tapi karna di suruh sama AD. You know what i mean, lah. Gue sih kasihan sama RRY, karna sahabatan sama kedua munafik tersebut. Gue udah berusaha, berfikir dari sudut positif yang AD buat. Tapi? AD itu selalu membantai gue. Jadi gini, gue dan AD sama - sama suka A. Dengan latar belakang gue yang satu sd sama A, dan punya history sama si A, gue berusaha untuk tetap suka sama A, agar kisah itu kan berujung indah ( ceu ilahh ). Dan AD, gga punya history sama A. Setahu gue sih AD itu takjub sama kisah cinta gue ama Yana yang suka sama cowok kembar. Tapi perasaan gue lain. Menurut gue, AD malah sirik pas tau kisah gue sama A. Nah, karna emang pada dasarnya AD itu orangnya gak mau kalah, egois, munafik, jadilah dia ngebantai gue abis - abisan. Dari di kecengin mulu, sampe nulis komen gini : "Lo salah orang, yang suka sama A*** itu : YANI, NIA, MARFA, sama SUCI" Persis banget nama gue segede -gede gaban. Udah gitu status yang di komen AD di-like sama A. Gila, gak sih tuh orang? Dan menurut informasi yang gue dapet, si AD itu merasa paling cantik, (whuuueeekkss) paling di suka sama A. Kalo gue sih masih percaya, kata - kata A lima tahun lalu yang menyatakan dia suka ama gue. Ya, jadi gue tenang - tenang aja. Gak perlu ngebantai orang lain secara sadis seperti AD itu. Rasanya gue pengen memberi pelajaran ke AD, tapi, sudahlah. Gue yakin, suatu saat nanti ada hari pembalasan dimana orang - orang yang di zalimi itu mendapat haknya. Yeah. Quote of the day : "You are what you think you are"

2 komentar:

  1. awkwkwkwkkwwkw.. jadi orang tuh harus pede,, kalo ga pede gak bakal hidup,, (mampuy kata'' lo gue balikin)

    BalasHapus