...

Selasa, 06 April 2010

dan..aku senang!

Gue lagi suka lagunya Beyonce, nih. Yang single ladies. Lagunya bisa bikinsemangat lagi, bukan dari artinya jaa, tapi dari nadanya juga. Well, sebenernya gue lagi mau ngebahas yang lain. Sebuah perasaan, yang ku yakin semua insan merasakan..

Entah kenapa lagi inget dia 
Dialah inspirasiku
Dialah semangatku
Dia yang bisa bikin senyumku 
Dia gak pernah bikin aku sedih 
Walau aku tahu 
Dia gak akan balas rasa ini
Karna dia, 
Gak tau perasaanku padanya [1]

Satu lagi kata kata yang terangkai karna orang yang sama

Ah, tidak! Aku hampir gila di buatnya 
Tertawa merenung berfikir 
Mendengar musik kesukaannya, 
Mengingatnya ribuan kali,
Ekspresinya, marah, tertawa, bingung 
Semua sangat sempurna baginya 
Mungkin dia tak bisa kuraih
Tapi dari sini aku hanya bisa, 
Tersenyum untuknya.. [2]

Mungkin, kelihatannya sebuah hal biasa, yang enggak punya sinar sama sekali. Tapi, ketahuilah. Ini semua gue buat saat hati itu bergetar. Mungkin gue gak bisa milikin dan mikirin dia, karna dia ada yang punya. Dan gue tahu itu. Gue yakin gue gak bakal sakit hati kalo 'adore' dia. Aku tahu itu, dan.. aku senang! :)
Quote of the day : Jangan pernah menyangkal perasaan suka terhadap orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar