...

Minggu, 14 Agustus 2011

SMA! (yeay)

Well, kenapa entri gue banyak yang draft ginih..? *forget it* Yeah, gue sebenernya lagi ngerjain gambar buat di mading, cuma karna peenat banget, jadilah gue main komputer. Eeh ternyata pikiran semakin butek, mengingat semua account social network-gue sepi semua. haa~

Sesuai judulnya, gue mau nyeritain sekolah baru gue, dan tetekbengek-nya. Akhirnya, gue di terima di SMA N 90, setelah 4 hari (engga) deg-degan nungguin pengumuman seleksi PSB. Haha, perasaan songong banget yah gue? Temen gue sampe ada yang nangis takut ke geser dari SMA pilihannya, lah gue bisa-bisanya bilang gitu. haha *evilgrin* Hari Sabtu, kira-kira seminggu setelah pengumuman, di suruh ke sekolah untuk persiapan MOS. Sampe sana cengok banget, soalnya cuma gue sama kembaran gue yang diterima di 90 dari mts. Secara, gue orangnya gak ngeksis, jadi gue gak kenal semua orang-orang asing itu, yeah, kecuali temen-temen SD gue. Trus, hari Seninnya MOS. Eh, salah ding. MOPDB maksudnya. Seneng banget bisa dapet temen dari MTsN 3, namanya Sarah. Walaupun gak bareng-bareng terus, sih. Hari kedua berlalu. Hari ketiga, penutupan plus kres-sen. Jadi ada tampilan drama gitu deh dari masing" kelas. Kebetulan, gue dapet kelas X-3. Pas upacara penutupan, rasanya pengeeeen banget mos lagi, menyadari ini adalah mos terakhir masa" sekolah. Senengnya, kelasan gue dapet juara 3, hehe. Besoknya EXPO, gue ga tau maksud dari kata "expo" sendiri itu apa, yang gue tau sih itu promosi ekskul gitu. Gue pun milih ekskul Jurnalistik, dan Rohis, melanjutkan hobi gue di mts, yaitu bikin mading. Plus, gue juga pengen ngerasain bikin majalah itu kayak gimana.. Kalo gue pikir-pikir, perasaan gak sinkron bgt ekskul yang gue pilih dengan cita-cita gue. forget it. Juma'tnya, tes dasar gitu. Buat nge-tes, UN-nya murni apa engga.. hoho. Alhamdulillah sih gue murni, hehe. Seminggu pertama di SMAN 90 selesai.

Hari Senin, gue kedapetan kelas di X-1. Trus dapet temen dari 267, namanya Mia. Seneng bisa langsung dapet temen, udah gitu sama-sama kerudungan lagi, hehe. Tapi, gak taunya seminggu kemdian dia pindah tempat duduk jadi di belakang...hiks hiks. Gue sendirian di depan..(jadi sedih kalo ngingetnya). Yah.. gitu deh. Gue belom dapet orang yang bener" sreg sama gue. Belom ada gitu temen kaya di mts. Tapi kalo dari kelasannya Yana sih, ada. Mudah-mudahan.....gue segera dapet temen yang satu hati sama gue, yang sama-sama suka baca, yang anak rumahan, yang ini, yang itu..... Aamiin.

Oia, gue mau rekomen buku nih. Bagus banget, karangannya Tere-Liye. Judulnya "Ayahku (bukan) Pembohong". Ceritanya tentang Dam, yang membenci ayahnya gara-gara kisah-kisah yang sering ayahnya ceritain sewaktu dia masih kecil.

Judul : Ayahku (bukan) Pembohong 
Pengarang : Tere-Liye 
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama 
Harga : Rp 45.000 

Sebelumnya, gue juga pernah baca karyanya Tere-Liye, "Hafalan Shalat Delisa" itu juga bagus banget. Kalo ke toko buku lagi, gue pengen beli yang "Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin" ah.. hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar