...

Senin, 27 Juni 2011

PRJ oh PRJ

Yep. Tepat banget, kemarin hari Minggu tanggal 26 Juni 2011, untuk pertama kalinya gue kesana. Sampe sana, maceeeeeet banget. Nyari pintu 7 aja lamanya....melebihi gue di prj-nya. Udah dapet tempat parkir. Trus kata papa, "udah ya, kalian aja yang ke sana" Ya udah, gue, Yana, Mama, pergi dengan meninggalkan hape gue di mobil bersama Papa. Yeah, Papa ga punya hape, karna beliau (gue yakin) gak ngerti. Ampe sana, setelah Mama beli dua tiket, kita semua bingung. Pertamanya sih rencananya Mama ke mobil lagi nemenin Papa, trus gue bedua masuk bareng Ai. Tapi berhubung Ai ga jemput'' juga, Mama pun beli tiket juga. Udah masuk, bete-nya gak ketulungan. Rame, trus ga tau tujuan kemana..argh. Ya udah, setelah ngeliat-liat, shalat, eeh ketemu sodaranya Mas Koko di depan stand Alfalink. Trus minta nomernya Ai apa Mas Koko, gitu. Mungkin tersesat? Entahlah. Mama pun bingung, sodaranya kok ga tau nomer sodaranya (?) ngerti ga? yah pokoknya gitu lah. Tadinya sih Mama mau beliin laptop, tapi di gantiin Alfalink...............ah. DDDDDx Jadi, Mama tu janji mau ngehadiahin apa yang gue dan Yana mau dalam rangka prestasi gue dan Yana yang bisa juara4 dan juara3 di sekolah. Taaapi, gak jadi...........................hiks. Ah, udahlah~ syukuri aja apa yang ada, Ni!! x\

Kalo di inget-inget kejadian kemaren, jadi rada kesel sama kakak gue, Ai. Lagian ibu sama adeknya dateng, bukannya di tungguin, apa gitu, sigh. Ke PRJ, bukannya seneng malah bete+kesel.. =,=

Oia, hari Sabtunya, gue lomba di SMKN 45. Namanya The Youth RedCross Competition atau disingkat jadi TYREC. Gue ikut lomba poster. Pas hari Jumatnya, gue di bilangin sama Citra, "ni, lo ikut ya lomba poster, temenin gue..masa gue sendirian" yep, jadi tuh Citra partner mading gue. Ya, di sekolah kan suka ada lomba mading, tuh. Nah, biasanya gue bareng sama Citra. Tapi gak Citra aja, Tina sama Yana juga. Dari kelompok mading itu, udah pernah dapet juara 1 dua kali. Yeah, antar kelas aja, sih. Jadi menurut gue gak terlalu bisa dibanggakan. Pialanya juga di dalam memori masing''.....sedih amat. Kembali ke poster. Kata Citra, hari Sabtu dateng jam setengah 7. Kata gue, "gak salah tuh jam setengah 7?" biar gitu gue bela''in dateng jam setengah 7 tanpa sarapan dulu. Pas nyampe sekolahan, sepiiiiiiiiiiiii bener kayak ga ada yang mau lomba. Yang ada cuma anak'' OSIS lagi siap'' pensi. Akhirnya, gue ke rumah Imas aja, yang kebetulan deket sama sekolahan. Juga dia ikut lomba juga, tapi lomba tandu. Pas nyampe sana, Imasnya belom siap apa''. Malah, kata dia, "ngapain, ni?" gubrakk. "Eh? Lomba" kata gue. Kata Imas, "bukannya jam 7?!" gubrakkkk! Sial, gue di kerjain ama Citra, dan gue baru sadar sekarang. Mungkin karna Citra tahu kebiasaan buruk gue, ngaret. Yeah, kalo ga terlalu penting, gue bisa ngaret ampe 1-2 jam. Bodo amat. Trus gue nungguin Imas siap'', dan gue di beliin sarapan, he he. Jam 7.15 kita ke sekolahan. Aduh, malah ditinggal! Ya udah, begitu liat bang Yopi-pengurus sekolah-, minta anterin deh. Jauh juga, di kebon jeruk. Di tengah jalan, Imas di 'sita' sama Pak Kus, pelatih PMR. Ternyata tambang sama mitelanya ketinggalan! Capek deh. Sampe disana, apel, makan nasi kuning yang di beliin sama bu Nova, gue dan Citra pun ke ruangan lomba. Pas nyampe di ruangan, duduk, sialnya gue kebelet pipis. Mana udah mau mulai. Untungnya, waktunya cuma di kasih 1 jam. Mungkin itu petaka bagi peserta lain, tapi anugrah banget buat gue yang kebelet pipis. Waktu habis. Citra belom rampung, sedangkan gue tinggal di kasih dasar. Sama kakak''nya disediain waktu 10 menit untuk nyelesain posternya. Waduh! Gue yang ngelap keringet mulu. Akhirnya gue kasih dasar kasar aja, masih keliatan putih kertasnya. Bodo amat. Waktu habis, peserta di suruh berdiri. Gue yang keluar paling pertama, setelah ada instruksi. Gue ngacir ke kamar mandi, setelah di tunjuk Citra. Pas nyampe di toilet, itu toilet ada 3, tapi yang berguna cuma atu. Aduuuuuh. Setelah gue cek keran, tanpa basa basi gue ngambil aqua gelas deket wastafel yang airnya tinggal dikit. Rencananya gue pake sebagi gayung. Setelah lega, gue ke tempat anak MTsN 13 pada ngumpul. Gak lama, Mamanya Citra jemput Citra. Nebeng lah gue (mending kecil). Sebenernya gue ngerasa bersalah sih ninggalin Imas dan peserta lain di sana, gak ngeliatin mereka lomba dulu. Tapi, yaaa waktu tak dapat di putar. Malemnya, gue nanya ke Khalifah, yang juara siapa aja. Kata Khalifah, Citra juara1, gue juara 3. Well, gue agak terpukul juga gue kalah ama Citra yang ga pake dasar. Tapi, yah syukuri aja lah, bayangkan, gimana perasaan peserta lomba poster lain, yang menerima kenyataan 2 juara di sabet sama MTsN 13(ah, lebay). Trus katanya tandu ga ada yang juara.. Buat tandu, keep fighting! :)
                  Pagi ini, pas dateng'' gue di bilangin gini sama Majen, "cieeeeee yang juara satu" hah? gue yang bingung. "kan gue juara 3" kata Majen,"iya, lo nomor 11, kan? yang juara 1 itu nomor 11, kalo nomor 03 itu yang juara 3.." eh? gue makin bingung. "Iya, bener kok, kan gue yang ngewakilin Citra..." yah, bagus deh. Pas gue tanya ke pak Kus, "Kak, yang juara 1 siapa?" kata pak Kus, "Citra". Trus gue bilang, "lah kata Majen nomor 11 yang juara satu..." eh katanya, "ga tau juga sih, saya cuma dengernya juara 1 sama 3 itu MTsN 13.. Yang tau itu, Rahma (majen) sama Windi.. Soalnya mereka di depan.." Ergh~ mentang'' Citra jago gambar, dia yang juara 1, gitu? Sedih amat gue.. ._. Udahlah, syukuri aja, toh pialanya sama aja, cuma beda tulisan "juara 1" sama "juara 3"...

Yeah, gue ngerasa akhir-akhir ini gue tuh gak bersyukur banget jadi orang. Ngerasa serba kekurangan, iri, dan...sebagainya. Kalo kata Ryan, "syukuri apa yang ada~♪" ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar