...

Senin, 20 Juni 2011

Update! (finally)

Yeah, setelah berhari-hari (mungkin berbulan-bulan) gak posting, akhirnya sekarang lah. Komputer gue (emang udah umur kali, ya) rusak lagi kena virus. Dan belom'' juga di kembalikan setelah saya serahkan kepada tetangga, yang jago benerin komputer, tentunya. Yap, tentang keseharian... masih sama. Males-malesaaannn... hahahaha kapan lagi gue bisa kayak gini.. yeah, sekarang gue lagi liburan, atau mungkin waktu senggang sebelum gue ngelanjutin ke SMA. Doain ya semoga gue masuk SMA Negeri yang terbaik! Aamiin.. well, bukan terbaik segi fisik, tapi juga terbaik untuk gue.. ^^

Oia, gue lagi suka-sukanya nonton "The Suite Life on Deck" yang di bintangi Dylan & Cole Sprouse di Disney Channel, jam 22.30. Walaupun jam segitu gue udah nguantuk, tapi gue bela-belain nonton. Demi ngeliat si Kembar berakting. Jadi tuh ceritanya keseharian Zack & Cody di kapal pesiar tersebut (bener nggak? soalnya gue baru nonton 2 hari belakangan, he he he).  Trus pas tau ada 'the movie' nya ge seneng banget! Tapi masih Sabtu depan, sih. Gak papa lah, mudah-mudahan sih, gue gak lupa.

Trus akhir-akhir ini gue juga lagi suka baca novel jadul koleksi kakak gue. Trio Detektif, sama Lupus. Ngomongin Trio Detektif, itu ada dua 'season', ya? (emang serial TV) yang satu bareng Alfred Hitchcock, yang satu lagi engga. Tapi gue suka dua-duanya. Sama-sama seru. Tapi(lagi) kalo di suruh milih mana yang lebih seru, ya yang bareng Alfred Hitchcock. Soalnya yang bareng Alfred itu ada klimaksnya, yang bisa bikin gue teriak-teriak sendirian.. he he he. Kalo Lupus,  gue lebih suka yang judulnya "Interview with the nyamuk" soalnya gue paling ngakak di situ.

Pengen bangeet ngasih ringkasan ceriaat Trio Detektif, tapi berhubung gue gak bawa duit dan tinggal lima menit lagi, udahan aja, deh. Daripada kena damprat pemilik warnet. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar