...

Rabu, 28 Mei 2014

Husnuzhan

bismillahirrahmanirrahim...

Tadi abis nonton video-video di zenius.net. Aah! Suka banget deh sama video Self Concept bagian 04 sama 05. Apalagi di waktu-waktu genting kayak gini. Jadi inget sebuah hadits..
"Aku sesuai prasangka hamba-Ku kepada-Ku, dan Aku akan bersamanya selama ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku dalam dirinya maka Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku, jika ia mengingat-Ku dalam sekumpulan orang maka Aku akan mengingatnya dalam sekumpulan yang lebih baik dan lebih bagus darinya. Jika ia mendekat kepada-Ku satu jengkal maka Aku akan mendekat kepada-Nya satu hasta, jika ia mendekat kepada-Ku satu hasta maka Aku akan mendekat kepadanya satu depa, dan jika ia mendatangi-Ku dengan berjalan maka Aku akan mendatanginya dengan berlari." (HR. al-Bukhari dan Muslim) - See more at: http://www.voa-islam.com/read/aqidah/2012/02/21/16624/hakikat-husnudzan-kepada-allah/#sthash.tAOwomC5.2jb0ajU9.dpuf
Jadi..sekarang pengen ngetes ilmu dari zenius dan mengamalkan ibadah hati; husnuzhan.

Gini husnuzhannya : Allah nggak ngelulusin ane di SNMPTN, tapi bakal ngelulusin di SBMPTN. Karena Allah mau ane belajar, bukan IP yang dikejar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar