...

Jumat, 12 Maret 2010

baca apa ya.

Mungkin selama ini gue kurang bersyukur, kali ya. Selalu aja iri sama keadaan orang laen, tanpa liat apa yang ada di depan mata. Dan sekarang, walaupun gue gak punya sesuatu untuk di banggakan, setidaknya gue punya kehidupan sehari - hari yang terbaik banget, yang mungkin gak akan pernah orang lain dapetin. Hadduh, ngelantur, deh. Lagi gak jelas nih. Mending ngomongin buku yang lagi gue 'makan', nih.

Judulnya 'Jangan Jadi Muslimah Nyebelin'. Cocok banget buat anak remaja yang belom tau apa - apa kalo mau jadi akhwat yang baik dan benar,, juga yang tadinya gue gak tau sifat - sifat akhwat, dan sekarang jadi tau apa yang harus gue lakukan.. Hehehe, buat muslimah yang berumur sekitar 12-(tdk terbatas) gue rekomendasi banget nih bukunya Asma Nadia. Tapi gue baru baca punya temen, belom beli sendiri.. hhe ^^ Sumpah, bukunya bagus banget, loe harus beli.....! >< Selain itu, gue juga pengen nyeritain mid semester yang sedang berlangsung, nih. Alhamdulillah cuma dikit yang di bawah 8.. ngg nggak tau juga, deh. Solanya masih ada 4 mata pelajaran lagi yang ketinggalan.. Ya mudah - mudahan di atas 8.. AMIN.. Juga, seperti yang yana bilang, gue tuh ngerjain soal dengan ingatan yang ada, alias gak belajar malem.. hhe. Abis males banget nge-manage waktu kalo ada keponakan di rumah. Bawaannya pengen maen..aja sama ponakan. Abis itu, nonton tipi, sholat isya, tidur, deh. Tanpa menyentuh buku sedikit pun..ck. Belajarnya di mobil, kalo nggak di waktu luang pas di kelas. Muahahahahahahahaha!! licik. Nah kalo yang ini kayaknya lebih private, ya. Soalnya gue mo nyeritain tentang kemarin yang sangat-aneh. Pertama, pas conversation si **d* tuh di samping gue.. Gak jelas, ya kayaknya. Jadi tuh conversation kan kalo mo ngambil nilai harus antri, eh dalam satu detik langsung anak - anak pada berebutan ngantri ngambil nilai. Jadilah gue tuh antri di antrian *hampir* belakang.. Tau - taunya tuh...... co idaman gw, ngantrinya setelah gueeeeee aaaaaaaahhh.. Udah gitu kan dia yang tinggi gitu, trus di nunduk - nunduk gitu, seolah pengen denger conversation gue sama Muthia.... ahh ~ ^^ Happy to (so) close with him.. Kedua, temen gue, co tentunya, sebut aja *R*, dia tuh ngeliatin gue-gak-jelas-bege.. Ceritanya kan gue abis dari kamar mandi, eh tempat duduk gue tuh di tempatin sama thia-rizqy-amalia-yang-paling-buluk-di-dunia, ya udah, gue bengong aj di tmpnya thia, sambil berdiri, yg kebetulan tmp duduk gue sama thia gak jauh jauh amat. Pikiran gue di situ sedang mengatur apa yang selanjutnya harus gue lakukan sambil nunduk. Pas gue ndongak, set! si z atau r atau apalah-itu ngeliatin gue sambil senyam senyum ge-je-be-ge alias gak jelas banget. Waks! Gue yang campur aduk antar ilfil, seneng, sama ilfil. Jadilah gue senyum gjbg juga. sighhhh.. enek jadinya kalo inget'' itu.. *change topic* Ketiga, pas pulang tuh ada yang manggil - manggilin gue gitu dari lantai dua gedung MAN, yang letaknya tinggal ngesot kalo dari gedung MTs,. Dan, gue bangga akan itu, he.. Kan jarang - jarang cewek Mts di panggil - panggil ama co MAN.. ihiy. Tapi, pas gue nengok, matanya yang bilang gini, " Kayaknya bukan dia, deh " Yah, hopeless deh gue. FYI, MAN itu singkatan dari Madrasah Aliyah Negeri, dan setingkat sama SMA. Sedangkan MTs, kepanjangan dari Madrasah Tsanawiyah, yang setingkat sama SMP.

Kayaknya cuma itu, deh. Quote of the day : Syukuri apa yang ada sekarang. Karna sekarang adalah yang terbaik, walau bukan yang terindah..

2 komentar:

  1. gembel lu,,,,ngapa ada nama w disitu dah ditambahin buluk lage,, lo noh yang buluk!!!!!!!!!
    z atau r itu zamroni ya? cieeeeeeeeeeeeeeeeee
    gosip baru,,,

    BalasHapus
  2. hei, itu antar kau dan aku saja, ya. ;)

    BalasHapus