...

Sabtu, 24 April 2010

mengapa hanya sakit yang ku rasakan?

Oh my, biasa deh gejolak para remaja.. Cinta di pagi hari. Tapi bener gak sih ini yang di sebut - sebut orang sebagai perasaan mulia yang dimiliki setiap insan, yaitu cinta? Yang gue rasain sekarang :
-) semakin suka di saat orang itu gak ada
-) rasa suka akan semakin pudar, kalo ketemu dia
-) nangis di tempat ketika membayangkan dia tiada
-) berharap dia bahagia bersama orang yang dicintainya, sekarang.
-) walaupun sakit, tapi ikhlas dia bersama yang lain
-) gue sedih, soalnya belom bisa bikin dia tersenyum bahagia
-) gue gak butuh dia tau perasaan gue, asal dia bahagia
Aneh, ya? Aneh gak sih? Inikah cinta itu? Tapi mengapa hanya sakit yang ku rasa? Tiada bahagia ku bertemu.
Mungkinkah ini yang namanya gejolak cinta? 
Yang sedang mencoba buramkan dunia nyata. 
Mungkinkah ini yang namanya kuasa Tuhan? 
Yang sering kali terlupakan oleh manusia. 
("Gejolak Cinta" , Shandy Sandoro feat Indah Pertiwi)

2 komentar:

  1. jiah si Mr. R nih ye... yang bahagia dgan bibah.. tabah ya neng!!

    BalasHapus
  2. yani..siapa lagi?13 Mei 2010 13.55

    tetoot! anda salah..
    silahkan coba lagi.
    >>1 koin 1 kali main<<

    BalasHapus