...

Senin, 03 Januari 2011

Pembuat Blog

Abis liat'' tulisan sendiri di "something about" sama "about me". Takut ada yang terkesan 'norak', gue berniat untuk ngubah 2 itu. Eeh ternyata udah keren. Haha. Gak jadi deh, juga baru nyadar kalo gue bisa nulis kaya gitu..haha.

***

Tentang pekerjaan lagi, yang pernah gue lakuin tentunya. Sebenernya pengen sih nyeritain liburan kemaren, cuma besok lagi aja deh, takut yg satu ini kelupa lagi. Soalnya pernah kelupaaa banget, dan itu membuat gue tersiksa. Ahahah, lupakan. Jadi, fikiran untuk menjadi seorang pembuat blog ini muncul ketika temen-temen nyerbu gue, minta bikinin blog, tentunya. Bukan tanpa alasan mereka mau bikin blog. Emang lagi di suruh sama guru TIK gue. Kalo engga, ya mereka gak mau kali. Di Lab. Komputer, gue berasa jadi asisten guru. Kenapa? Karena, gue di anggap jago tentang komputer, dan jadilah nama gue di panggil'' mulu.. Minta tunjukin inilah, itulah, gimana caranya, bla-bla-bla.. Kayaknya gue juga nggak sejago itu. Bermula dari satu orang, oke, gue bikinin (tanpa bayaran). Eh, muncul kurbil 9 orang, minta bikinin. E-eh! Banyak amat, dalam hati. Ya udah gue iseng aja bilang gini, "Seribu ya!" trus ada yang nyeletuk, "Ya udah, seribu mah gue jabanin! Pusing nih gue bikin blog, minta verifikasi-lah, inlah, itulah..ergh!" haha, beneran deh. Satu account Rp. 1.000,- Terlalu murah gak sih? Yah, daripada kemahalan, gak ada yang mau mesen ama gue..hehe. Hasilnya? Lumayan, untuk jajan-jajan..huahahahahha. Pada akhirnya, guru gue gak nagih'' itu tugas. = ='

Mudah-mudahan Pak Ade (guru TIK) gak baca..Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar