...

Minggu, 09 Januari 2011

Talaga Sampireun

Sabtu pagi tadi, pertama kalinya gue di ajarin matematika sama bu Lila sejak satu setengah tahun yang lalu.. alias, bu Lila itu guru mtk gue kelas 7.. Gue masih inget banget peraturannya :
-> gak boleh berisik
-> gak boleh bengong
-> gak boleh masuk telat dalam pelajarannya, kalo engga di suruh berdiri di depan kelas.
-> kerjain PR, kalo engga salin itu PR sampe 10x atau terserah bu Lila-nya, di kertas folio. Ketinggalan satu..soal aja, tetep. Salin PR ke kertas folio. = =''
Trus.. apalagi ya, peraturannya? Kalo gue, pernah sekali nyalin PR, dua kali ke-gap bengong. Haha, alhasil gue di suruh jawab pertanyaan dari beliau.. Inget banget, dulu itu Juliansyah sering nyontek PR ama gue, nyuri'' waktu istirahat. Hahhaha..seru''. Oia, Juliansyah itu anak murid yang paling sering bikin bu Lila ketawa sekaligus kesel. Pernah, waktu bu Lila lagi nerangin, eh si Juli nyahutin gini, "Ih...lebay deh..." dengan gaya-sok-banci. Eeh, bu Lila langsung kesel sekaligus ketawa ngelihat tingkahnya Juli. Akhirnya, si Juli di hukum baca "Astaghfirullah" 10x, sama "Ih lebay deh" 100x. Hahahaha.. sekelas langsung ngakak ngelihat Juli di hukum..

***

Jujur aja, baru pertama kali gue itu makan malem bareng keluarga di sebuah restoran. Kalo di restorannya sih, ya pernah lah.. restoran cepat saji. Engga ding, serius, kalo restoran'' gitu gue paling baru satu-dua kali pernah makan di resto. Selebihnya? Paling 'Restoran Padang', 'Restoran Cepat Saji', yang udah familiar banget. Nah, kakak ipar gue itu ngajakin keluarga gue sama keluarganya makan'' di Talaga Sampireun. Restoran baru, tapi bagus banget.. (Apa gue yang jarang ke restoran? -,-) Iya, jadi konsepnya, makan di atas telaga dengan suasana pedesaan. Makanannya makanan Sunda semua. Yah, semacam sayur asem, sate, oncom, gepuk, dll. Walaupun begitu, yang namanya restoran pasti enak lah. Apalagi bareng keluarga. Tapi menurut gue, tadi kurang terasa keakrabannya.. Pada sibuk sama keluarga masing'' aja gitu. Oia, pas dateng'' gue ada kali ngomong sama Mama, "Mah, bagus banget restorannya.... wihh.." tiga kali. Haha, biasa norak. >,< Arsitekturnya bangunannya juga bagus. Tempat makannya bukan cuma saung'' aja, yah, ada yang tertutup (pake ac), di outdoor, sama di indoor juga ada. Terkesima lah pokoknya. Restoran "Talaga Sampireun" berada di Bintaro Sektor 7 dekat Pintu Tol Pondok Aren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar