...

Selasa, 28 Mei 2013

Metamorfosa

Bismillah.

Arti metamorfosa apaan dah? Ane sebenernya nggak terlalu yakin sama arti dari kata itu. Cuma kepikiran aja. Soalnya kemaren-kemaren kembaran ane bilang, "Iih.. Kok gue kalo mosting (blog) itu banyak tapi nggak jelas semua deh.." Yaa beliau selepas melihat ane mosting tentang tips puasa itu. Kata ane, "Berarti blog gue jarang diisi tapi bermanfaat gitu?" "Iya.."

Jadi kepikiran postingan awal-awal, ada puisi segala.. Puisinya frontal banget lagi XD. Jadi malu. Punya ide buat dijadiin draft aja itu postingan awal-awal. Cuma mikir, "Yaudahlah buat bahan pemikiran aja.. Kalo dulu lu kaya gitu. Sekarang kaya gini"

Jadi maapin aja ya kalo ngakunya daiah tapi postingan blog(awal)nya kayak gitu semua XD. Itu namanya proses. Pengennya sih lebih sering nge-post hal-hal yang berguna, tapi nggak re-post apalagi nyeplak dari buku. Yaa lebih berkarakter sebagai "ane" aja sih. Informal, rapi, orisinil dari pengalaman sendiri. Doain aja ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar