...

Minggu, 09 Maret 2014

Fluktuatif!

bismillah

kalo kata kak sarah. kalo kata mba chiku. nulis aja..nulis apapun itu. karena nulis itu melatih kita untuk merangkai kata-kata, menyusunnya menjadi sebuah kalimat, dan kalimat-kalimat. yang akhirnya menjadi sebuah paragraf yang voila! menjadi sebuah tulisan. terlepas tulisan itu menarik atau tidak, bermanfaat atau tidak.

jadi gini ceritanya.
ane kan mau masuk fsrd itb.
pagi-pagi tadi dapet semangat yang membuncah banget.
dan dapet feeling yang kuat banget kalo ane bisa.
sekarang,
entah kenapa Allah ngasih unjuk orang-orang yang gambarnya lebih bagus.
Allah ngasih unjuk ane sebuah artikel yang isinya tentang pengalaman mengikuti oskm itb.
katanya disitu dia dilantik jadi mahasiswa itb.
dengan pidatonya menteri pendidikan yang diawali, "selamat bagi putra-putri terbaik bangsa"
kemudian hati ini bertanya.
apakah aku anak terbaik bangsa?
apakah aku sebegitu pantasnya bisa belajar di institut terbaik bangsa?

kenapa..tadi pagi pede banget ya? --"
walaupun di dalam lubuk hati terdalam..
ane masih percaya,
kalo niat ane "bener"
kalo niat ane masuk itb itu karena dakwah, karena mimpi ane,
Allah akan mudahkan jalannya menuju mimpi ane.

teringat kata-kata ustadzah Lulu yang bilang,
"kalo punya sebuah impian, dan impian itu untuk dakwah, jangan pernah ragu untuk meraih mimpi itu. karena Allah akan mudahkan jalannya."

yeah, masih ada harapan kok :)
walaupun kecil kemungkinan, tetapi tetap saja ada kemungkinan kan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar