...

Senin, 17 Maret 2014

I knew.. But how to?

bismillahirrahmanirrahim

Hari apa ya. Kemaren, di kamar. Sekitar jam 10 pagi. Ane baru mau tilawah. Yana (kembaran) baru mau shalat dhuha. Tiba-tiba Yana bilang..

Y : "Ni, menurut ge-we lu jganan terlalu ngarepin itb deh."
A : "Iya, gue nggak terlalu ngarepin Buktinya gue galau setiap hari. Emang kenapa?"
Y : "Yaa gue takut aja kalo lo terlalu ngarepin dan nggak dapet, lo nya malah yang kecewa mendalam."
A : "Yeah."

Sampe orang lain pun bilang ane ngarepin banget fsrd itb yeaa?? Ckckck. To be honest, emang ngarepin sih. Cuma ya gimana ya kepikiran terus.. Mungkin yang Yana maksud nggak boleh terlalu mikirin kali, ya. Mau nggak mikirin tapi gimana, itu keinginan ane banget. Gimana caranya untuk berdamai dengan impian? Dan ane cerita..ke semua orang tentang masalah ini. Nggak semua orang juga sih. Maksudnya yang deket-deket aja. Lagian gimana nggak galau. Kampus yang spesifikasinya oke banget cuma di itb, tapi yaaa secara itb gitu loh.

Yaudahlah ya. Ane udah nemuin obat buat galau yang satu ini, kok. Nih :

Takdir selalu datang pada timing yang tepat. Tidak perlu membuka ruang untuk mengandai-andai, karena di dalam celah pengandaian itulah setan akan bermain.

Okeee nggak tuh. Dari tumblrnya kakak mentor tuh. Setelah ngelurusin niat (merancang manga dakwah secara real; ditulis), hati jadi lega, jadi nggak mikirin mau kuliah dimana, pokoknya yang terbaik aja. So, stay positive! :) *kok agak nggak nyambung ya...tapi..yaudahlahya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar