...

Sabtu, 24 Mei 2014

Another deadline!

bismillahirrahmanirrahim..

Jadi gini ceritanya. Rohis mau ngadain BTS, dan ane (sama kembaran, tentunya) yang desain. Lagipula daripada galau mikirin tanggal 27 Mei, mending nyelesain jatah desain BTS yang deadlinenya tanggal 26 Mei. Ketika lo pengen banget sekolah di sebuah institut ternama, dan there is nothing you can do except berusaha dan berdoa, berkarya jadi salah satu hal yang paling nenangin. Jadi, walaupun gagal masuk institut yang keren itu seenggaknya lo udah sendirinya keren karena karya lo! Bukan kampus lo.

Weeelll.. Nggak bermaksud bilang karya ane keren ato gimana, cuma ngerasain banget susahnya nyari contoh desain bts rohis. Jadi sekarang ane menawarkan solusi dari masalah ane sendiri. Syudahlah, jangan kebanyakan ketik-ketik.. Check this out!


Ini desain cover.

Ini desain cover yang insya Allah dicetak.

Cover ikhwan, setelahnya ada profil2 ikhwan

cover akhwat

halaman pertama dari kumpulan foto proker.

opsion desain profil masing2 anggota, dengan karakter simple dan elegan. 

opsion desain profil, dengan karakter desain simple dan remaja. desain ini yang nantinya bakal dipake.


Segitu aja yah desainnya, udah mewakilkan banget kok =)

My pleasure banget kalo emang mau pake ide-ide desain ane+kembaran, tapi please, jangan klaim ini desain lo atau gimana. Ane juga dapet idenya setelah scroll-scroll "yearbook design" di google, sih..hehehe. 

Doakan BTS Rohis ini keren yah! =]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar