...

Selasa, 20 Mei 2014

Que Sera Sera

bismillahirrahmanirrahim.

Ouf ouf ouf oufff. Hari ini pengumuman UN, daaan Alhamdulillah lulus.. :') daaaan 7 hari lagi, my man!!! Tujuh hari lagi pengumuman SNMPTN. Hari yang akan menjawab kebenaran mimpi indah dari teman, dan dari diri sendiri.

Maksudnya apa sih ni??

Yeah, kemaren ane pernah nyeritain kan? Ada adek kelas yang mimpi ane masuk ITB. Setelah lama kemudian,.. (berarti baru-baru ini) ane mimpi masuk ITB lewat jalur undangan. Owkeey, ini mimpi sendiri yang bisa aja keinginan alam bawah sadar, bukan semacam ilham atau hidayah. But..still! Di mimpi itu tuh ane ngerasa nyata banget, sampe dalam hati bilang, alah mimpi kali. Trus di mipi itu ane dibangunin yana, sambil teriak-teriak, "Ni!! Lu masuk ITB nii!!!"

Zing..

Haah~ Kalo dipikirin, nggak ada habisnya ni. Emang pertolongan Allah itu ada, selalu ada. (maksudnya masih berharap lolos snmptn, geto). Tapi pas liat mahasiswa-mahasiswa ITB..

Zegger!!

Jauhh banget kayaknya. (kreatifitasnya)

Untuk lolos SNMPTN maupun SBMPTN.. Kemungkinannya sama-sama kecil. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar